Mulai Beriklan di Facebook

Setelah paham dasar-dasar untuk memulai beriklan di facebook,Sekarang kita dapat langsung mempraktekkan dengan Cara Mempersipkan Kreatif kontennya yaitu :

1. Konten untuk beriklan,jika kontennya gambar maka dapat mengambil di fanspage clorismen dan jika kontennya video maka Dapat download di https://drive.google.com/…/1xpk45PF-ye69-awK7C4xBRlFT1HxmuN…
.
2.Setelah mendapatkan kontennya,siapkan caption iklannya. .
Contohnya :

INDONESIA SEBAGAI NEGARA BERIKLIM TROPIS DENGAN SUHU DAN KELEMBAPAN TINGGI DAPAT MENYEBABKAN KULIT WAJAH PRIA LEBIH MUDAH MENGELUARKAN MINYAK DAN KERINGAT. BELUM LAGI DAMPAK SINAR ULTRAVIOLET, POLUSI UDARA DAN ASAP KENDARAAN. KULIT WAJAH PRIA PUN TAK LEPAS DARI MASALAH JERAWAT,KUSAM,KOMEDO BAHKAN FLEK HITAM. CLORIS SOAP HADIR UNTUK MENGATASI MASALAH TERSEBUT, KARENA CLORIS SOAP TERBUAT DARI BAHAN ALAMI YANG COCOK BAGI KULIT WAJAH PRIA.. ..
Pesan Hubungi WA : . …

Caption harus berhubungan dengan gambar/video yang digunakan untuk beriklan.
.
3.Setelah nomor 1 dan 2 siap, selanjutnya siapkan budget untuk beriklan.
Dapat dimulai dari 50rb/campaign.

===================
Setelah mempersiapkan 3 hal diatas, teman-teman dapat langsung memasang iklan di Facebook sesuai dengan objektif yang teman-teman tentukan..

Sekarang kita mulai langkah memasang iklan dengan objektif interaksi, simak video dibawah ini :

Silahkan di praktekkan,karena kalau kita tidak mempraktekkan kita akan tahu hasilnya.Selamat mempraktekkan tutorial berikut ini ..

Kalau sudah mempraktekkan,sekarang kita bisa pelajari Pola iklan interaksi berikut ini,