PERAWATAN YANG DI FORMULASIKAN UNTUK PRIA MASA KINI

Cara Merawat Wajah Pria Dengan Wanita Itu Berbeda !!

SEBERAPA PENTINGNYA PENAMPILAN UNTUK KITA??

Pada umumnya pria tidak merawat kulit mereka dengan baik, padahal kulit sangatlah penting untuk mencegah zat berbahaya dan mikro-organisme masuk kedalam kulit. Jika kulit tidak di rawat, maka jerawat akan mudah tumbuh. Selain itu kulit yang kering juga merupakan akibat dari tidak sehatnya kulit, sehingga kulit terlihat kusam, tidak bercahaya, dan kelihatan lebih tua.

Kulit pria cenderung lebih berminyak dan tebal dIbandingkan dengan wanita. Kulit pria rata-rata memiliki pori-pori wajah yang lebih besar. Sayangnya, banyak pria merasa bahwa perawatan wajah itu hanya untuk wanita, sehingga kurang memperhatikan cara merawat wajah pria yang baik dan benar. Padahal, untuk tampil maksimal dengan cara merawat wajah pria sebenarnya bukanlah hal yang sulit. Bahkan tak perlu melakukan perawatan kulit yang rumit seperti kaum wanita loh.

Perawatan wajah memang sering diidentikkan dengan wanita, namun bukan berarti perawatan wajah pria itu tidak ada. Masalah kulit seperti jerawat, kulit kusam, dan kulit sensitif juga banyak dialami oleh para pria.

Mulai Peduli Dari Sekarang Dengan Melakukan Perawatan Yang Benar, Kamu Harus Sadar Dengan Bahaya Jerawat Atau Permasalahan Kulit Lainnya

Pilihan Bahan yang tepat dapat di temukan jika dengan kombinasi yang tepat. Tentu dapat menjadi maksimal jika diiringi oleh kombinasi yang tepat. Maka, Sebaik apapun Bahan yang digunakan hasilnya akan tidak akan maksimal jika tidak diiringi dengan kombinasi yang tepat.

Sabun Wajah yang dibuat secara khusus di perkaya dengan Active Charcoal, Olive Oil dan Propolis

Active Charcoal dipercaya mampu merawat kulit, seperti untuk menangani jerawat. Dikarenakan Arang Aktif mampu menarik partikel yang sangat kecil, seperti kotoran, debu, zat kimia, racun dan bakteri ke permukaan kulit, baik dalam bentuk masker maupun pembersih muka. Dengan begitu, partikel kecil tersebut lebih mudah untuk disingkirkan saat dibasuh dan tidak menyumbat pori-pori kulit.

Olive Oil (Minyak Zaitun) Yang kaya Vitamin E dan antioksidan yang penting untuk merawat kulit agar tampak bersinar dan sehat. Sebagai antioksidan, Olive oil berfungsi mencegah oksidasi. Olive Oil mengandung antioksidan yang memerangi kerusakan akibat radikal bebas dan terdapat kandungan squalene.

Propolis adalah sebuah zat yang dibuat oleh lebah. Lebah menghasilkan senyawa propolis dari campuran air liur lebah dan getah tumbuhan. Propolis sudah dikenal sebagai penyembuh luka tubuh sejak zaman dahuluPropolis mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan kulit wajah seperti mengatasi jerawat, melembabkan kulit, mengontrol minyak berlebih, mencerahkan wajah, dan membantu menangkal radikal bebas.

LALU ADAKAH PERAWATAN YANG DIKHUSUSKAN UNTUK PRIA MASA KINI??

Ayo Kenalan Lebih Dekat Dengan Brand Perawatan Pria Karya Anak Bangsa !!

Berikut Hasil Mereka Yang Menggunakan CLORISMEN

Disclaimer : Hasil yang diperoleh dapat berbeda karena berbagai faktor

Apakah Kamu Menginginkan Kulit Muka Yang Sehat, Lebih Cerah dan Bersih Dari Jerawat?

Pakai CLORISMEN Mulai Dari Sekarang!

(Harga Terjangkau, Apalagi Tersedia Paket Lengkap Dengan Harga Leih Murah)

Berikut Adalah Produk Unggulan dari CLORISMEN

Tersedia Juga Harga Satuan

MAU LEBIH HEMAT DAN BISA TAMPIL MAKSIMAL? DAPATKAN PRODUK-PRODUK CLORISMEN DALAM PROMO PAKET SUPER HEMAT!!

PT HARAKA MULTIFAEDAH
Alamat: Jl. Swadaya II No.08, Jatikarya, Kec. Jatisampurna, Kota Bks, Jawa Barat 17433


Contact Person :
0812-1281-5278